Kamis, 02 Februari 2012

ILMU RAWA RONTEK

ILMU RAWA RONTEK

Pernah menyaksikan film Misteri Gunung Merapi ? Penjahatnya begitu terkenal dengan sebutan Mak Lampir. Perempuan tua ini punya ilmu kedigdayaan begitu tinggi. Salah satunya ajian rawa rontek. Pertanyaannya, apakah ajian ini memang ada di dunia nyata ?

Paranormal kondang yang menetap di Tanjung Morawa Ki Ngatijan mengungkapkan, ajian rawa rontek merupakan golongan ilmu hitam. Ajian ini mirip dengan ajian pancasona, hanya saja, pemilik ajian rawa rontek lebih gampang emosi, selalu berbuat kejahatan dan anarkis. Hal tersebut tentu terjadi, karena di dalam sel-sel tubuh pemilik ilmu rawa rontek telah dipengaruhi jin jahat yang bersemayam.

Ilmu ini sangat langka. Dan jika ada yang menguasai ilmu rawa rontek, bisa dihitung dengan jari,ujar pria bersorban sembari mengatakan, untuk memperoleh ilmu ini bukan hal yang gampang. Harus melewati ritual yang berat.Misalnya saja menjalani puasa melek, tidak makan dan tidak berbicara selama 12 hari. Jika hal ini sudah dilewati, melalui seorang juru kunci, ajian rawa rontek bisa dikuasai, tentunya setelah dimantrai.Untuk menguasai ajian ini, harus pula dibarengi dengan keyakinan yang penuh,ujar Ki Ngatijan.

Paranormal penganut ajian guru sejati ini mengungkapkan, pemilik ajian rawa rontek harus melewati tahap-tahap penyempurnaan ilmunya. Rawa rontek sendiri memiliki tingkatan-tingkatan, rendah, menengah dan tinggi.Pada tingkatan rendah, jin jahat bersemayam di aura pemiliknya, tujuannya untuk ilmu kebal, tahan pukul, bacokan dan tusukan senjata tajam. Pada tingkatan menengah, jin mulai mendekat ke kulit pemiliknya.Biasanya tahapan ilmu kebal tingkat menengah lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata api pun sudah bisa ditahan dengan kekuatan ilmu hitam tingkat menengah initerang ki Ngatijan.

Sementara pada tahapan tingkat tinggi, disinilah jin jahat memasuki sel-sel tubuh, sehingga mampu membangkitkan energi tenaga dalam, dan mampu merekayasa percepatan regenerasi sel.Ini yg bahaya sekali. Biasanya umur orang yg memiliki ilmu hitam begini sangat panjang, karena kerusakan pada sel tubuhnya akan terus beregenerasi dengan cepatujar Ki Ngatijan sembari mengatakan, kematian itu akan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh karena rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pada tubuhnya.Pria yang selalu bersorban ini juga meyakinkan, pada dasarnya jin tidak bisa masuk ke dalam sel tubuh, karena ruh akan tetap kuat, kecuali manusianya yang membuka akses bagi jin-jin itu.

Ilmu Langka dan Ajaib

Ajian rawa rontek merupakan ilmu langka dan memiliki keajaiban. Bagaimana tidak, bagian tubuh yang sudah terpotong bisa tersambung kembali. Tentu siapa saja yang melihat aksi pemilik ilmu ini, akan naik kadar adrenalinnya. Dan segudang pertanyaan lahir, karena ilmu hitam ini sungguh-sungguh diluar akal manusia.Mengapa bisa menyatu kembali ? Bagaimana dengan urat dan syaraf bagian tubuh yang dipotong ? Ilmu kedokteran baru bisa memecahkannya 20 persen saja. karenanya, ajian rawa rontek merupakan keajaiban dari rahasia tubuh manusia yang belum terkuak.

Menurut Ki Ngatijan, penangkal bagi pemilik ajian rawa rontek, yakni dengan membakar atau menyangkutkan tubuhnya di atas pohon, sehingga kakinya tidak menyentuh tanah (bumi). Kelangkaan ilmu ini juga disebabkan, karena tidak bisa diturunkan kepada orang lain. Jadi, siapa yang ingin memiliki ilmu langka ini, harus melakukan rintangan yang tidak gampang.

Ritual rawa rontek jauh berbeda dengan ritual yang dilakukan kesenian tradisional Banten, debus. Karena debus lebih menekankan pada tusukan, tahan panas, tahan pukul dan tahan sayatan. Bukan dilakukan dengan cara membelah yang menjadikan tulang terpotong dan lepas dari kesatuan tulang itu sendiri.

Tak ada manfaat yang positif bagi orang yang menguasai ilmu ini. Jadi sebaiknya, jangan pernah berpikir untuk menguasai ajian jahat ini

ILMU RAWA RONTEK

1 komentar:

Saddam Rajief mengatakan...

Bagus mas, katanya dulu temennya mas ku ada yang punya ajian ini, jarinya diputus, dibuang tapi tumbuh lagi kayak Piccolo yang di Dragon Ball.. hehehe

Salam Kenal..

Poskan Komentar